Liga Inggris: Gelandang MU Sebut Wolves Sebagai Tim Hantu



Liputan6.com, Manchester – Manchester United (MU) akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Senin (19/8/2019) atau Selasa dini hari WIB, pada pekan kedua Liga Inggris. Jelang laga ini, gelandang MU, Scott McTominay menyebut Wolves sebagai tim hantu.

Ya, dalam dua pertemuan terakhir, Wolves selalu menjadi tim yang menyulitkan untuk MU. Setan Merah, sebutan MU, selalu menelan kekalahan kala menghadapi tim yang berdomisili di daerah Wolverhampton, West Midlands.

“Ini sepak bola. Kami, dalam dua pertandingan terakhir pergi ke kandang mereka dan berakhir dengan kekalahan. Itu bagian dari sepak bola dan kami harus pergi ke sana,” kata McTominay di situs resmi MU.

Gelandang berusia 22 tahun itu mengatakan, Setan Merah akan menghapus catatan buruk melawan Wolves. MU melangkah ke Molineux Stadium dengan bekal kemenangan 4-0 atas Chelsea di Old Trafford pada pekan pertama Premier League.

“Kami telah melakukan pertandingan dengan baik pada pekan pertama. Kami benar-benar menunjukkan kepada Wolves kalau MU menginginkan kemenangan,” ucapnya.

“Kami datang untuk mendapatkan permainan dan poin dari rumah mereka. Kami bermain sedikit berbeda tahun ini. Jadi, mereka harus melihatnya juga,” ujar gelandang MU berkebangsaan Skotlandia tersebut.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *