PUBG Mobile Siap Luncurkan Peta Baru dan Zombie Mode

PUBG Mobile (PlayerUnknown’s Battlegrounds) bakal terus memberikan kejutan bagi para gamer pada awal tahun 2019.

Mode Zombie di PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile memang belum dirilis, namun tanda-tanda mode baru tersebut telah tampak di peta Erangel.

Tanda-tanda yang tampak di peta Erangel seperti munculnya cairan berwarna hitam. Beberapa gamer menemukan cairan tersebut yang diduga merupakan darah zombie.

Cairan tersebut terlihat di lantai dengan noda kaki di beberapa bangunan. Bahkan ada penampakan zombie tak bergerak yang berbaring di pulau-pulau terpencil dekat daerah Pangkalan Militer.

Satu di antaranya adalah realisasi janji PUBG Mobile, yang akan kedatangan konten anyar.

Satu di antara ‘pengisi’ baru tersebut adalah zombie mode. Hal itu bakal selaras dengan peluncuran update versi 0.10.5, yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini.

Pada akhir 2018, Tencent mengumumkan mereka bermitra dengan Capcom untuk menghadirkan zombie mode yang diadopsi dari gim Resident Evil 2.

Dua perusahaan tersebut masih tutup mulut bakal seperti apa zombie mode dan ukuran peta yang digunakan.

PUBG Mobile Siap Luncurkan Peta Baru dan Zombie Mode

Namun, ragam bocoran informasi sudah marak bermunculan di dunia maya. Dalam zombie mode, gamer harus bekerja sama dengan pemain lain untuk memberantas zombie yang muncul di peta.

Hal yang berbeda, peta zombie mode ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang dari ukuran map Erangel, Vikendi, dan Miramar.

Selain menambah zombie mode ke dalam gim, pengembang juga menyertakan item kosmetik bagi pengguna Royale Pass di season ke-5 gim PUBG Mobile.

Adapun item baru yang bakal muncul di update 0.10.5, termasuk kostum, skin senjata, dan gaya rambut untuk digunakan di dalam gim.

Gamer juga bakal mendapati fitur death cam baru yang memerlihatkan bagaimana ‘kematian’ sang games PUBG Mobile.

PUBG Mobile terbaru juga bakal memberikan senjata baru bernama MK 47 Mutant, aksesoris senjata laser sight, dan becak alias Tukshai.

Meski update-an di atas bakal hadir di PUBG Mobile versi 0.10.5, banyak yang berspekulasi zombie mode bakal “ditahan” hingga peluncuran 0.11.0 atau lebih.

Beberapa menduga bahwa modus game ini tetap mempertahankan pengaturan battle royale 100 orang.

Kendati demikian, mayoritas pemain menjadi zombie yang akan memburu para pemain manusia. Belum ada detail resmi yang dirilis oleh pengembang game.

Informasi tentang mode zombie pertama kali dibocorkan oleh PUBG Mobile YouTubers Game Lovers dan Mr. Ghost Gaming.

Diduga pembaruan akan dirilis beberapa waktu antara 18-20 Januari.

Dipercaya bahwa mode Zombie adalah bagian dari kolaborasi PUBG Mobile dengan remake Resident Evil 2 yang akan dirilis pada 25 Januari.

Pembaruan PUBG Mobile diharapkan memperkenalkan mode zombie serta akan membawa senjata baru, kendaraan, dan banyak tambahan lainnya ke permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *